Danrem 043/Gatam Tinjau Lokasi TMMD Di Kampung Peninjauan



Bandar Lampung (12/4). Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S. Sos. MM meninjau Lokasi TMMD ke -98 Kodim 0410 /Kota Bandar Lampung  yang disambut lansung oleh Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Didik Harmono  di Kampung Peninjauan Kelurahan Sukarame II Kecamatan Telukbetung Barat, Bandar Lampung. Rabu (12/4/2017).


Peninjauan  lokasi  di kampung peninjauan  juga turut dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN,  melihat secara langsung Prajurit TNI yang di bantu Masyarakat dan Satpol PP bandar lampung mengerjakan  pengecoran jalan serta pembuatan badan jalan yang melintasi kampung peninjauan ke kampung Kihung,

Komanda Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki bersama walikota , Komandan Kodim 0410/KBL serta Masyarakat melaksanakan pengecetan rumah secara bersama-sama.

Danrem  menjelaskan, bahwa kegiatan TMMD tahun 2017 ini diselengarakan memang untuk membantu dan membangun desa. Yang tertinggal seperti kampung Peninjauan dan kihung,  ”Selain TNI ditugaskan untuk menjaga keutuhan NKRI, TNI juga dapat membantu pemerintah daerah untuk membangun infrastruktur desa.”ujar Danrem di depan media
Danrem 043/Gatam berharap kegiatan TMMD 2017 ini dapat menyatukan saling membahu antara TNI dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga lalu membangun desa tersebut.”Karena apabila TNI dan masyarakat bersatu untuk membangun desa ini, saya yakin pembangunan desa ini akan terselesaikan dengan baik dan lancar.”pungkasnya. 

  
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment