Korem 043/GATAM Gelar Bintal Fungsi Komando

Bandar Lampung, bertempat di aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip. MM memberikan Jam Komandan dan Pengarahan kepada 200 Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam, pada hari jum’at, 28/10/2016,

Pengarahan Danrem 043/Gatam tersebut dilaksanakan dalam rangka Bintal fungsi komando untuk seluruh Anggota yang ada di bawah naungan Makorem 043/Gatamtanpa terkecuali berkumpul di aula Makorem, setelah melaksanakan Upacara Hari sumpah Pemuda.
Danrem dalam pengarahanya memyampaikan kepada seluruh Prajurit dan ASN untuk bersikap netral dan tidak berpihak kepada calon pada pemilihan kepala daerah di wilayahnya masing-masing dalam PEMILUKADA yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2017. Beliau menekankan agar jangan sampai Prajurit memihak pada calon siapapun walaupun, ada calon dari kubu TNI dan saudaranya. Saya akan bertindak tegas kepada Prajurit dan ASN yang melanggar,” Ujar Danrem 043/Gatam di depan Prajurit.

Tampak hadir pada acara tersebut, dandim 0410/KBL, Letkol Arm Dedi Handoko, Kasi Intelrem 043/Gatam, Letkol Inf Edwin Gunawan, Kasi Log Letkol Inf rustanto dan Kasatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment