Pria Tewas Tanpa Busana Saat SPA di Sauna Emporium

Jakarta-Pria tua asal Ambon Huberth Mailoa (65) ditemukan tewas dalam kondisi bugil di atas ranjang saat menikmati layanan SPA Sauna Emporium dinihari tadi. Kasus kematian pelanggan setia itu memicu kehebohan spa di Jalan Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat tersebut. Jumat(08/01/2016)

“Karena belum diotopsi hingga penyebab kematian belum diketahui. Meski tidak ada tanda-tanda penganiayaan, mayat harus diotopsi agar keluarga tahu penyebab kematian” kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, seperti dilansir Humas Polda Metro Jaya.

Kini jasad pria warga Jalan Madu RT 13/6 Kelurahan Jati, Kramatjati, Jakarta Timur yang dikenal pelanggan SPA Sauna itu, setelah diambil sidik jari jenazah akan segera dikirim ke RSCM guna pengusutan lebih lanjut. 

Saksi Ulung Subardi (29) menemukan mayat di bale-bale berawal ketika sedang melakukan pengontrolan di sepanjang lokasi. Biasanya kalau di lantai satu tempat sauna setiap mau jam tutup selalu dilakukan pengecekan, namun betapa kagetnya ketika dicek ternyata sosok pria yang dikenal sering mandi SPA Sauna ditemukan dalam kondisi bugil di atas kasur.

Menurut Ulung, pedagang sekitar SPA mengaku, korban sebelum meninggal sekitar pukul 20.25, sempat mesan kentang goreng dan teh manis panas dan setelah itu tidak keluar kamar.

"Dikirain masih tidur lalu disamperi agar bangun, tapi ternyata sudah meninggal dunia," ujar karyawan SPA Emporium itu.

Ulung pun bersama Satpam SPA Emporium langsung melaporkan kasus kematian korban ke petugas Pospol Pecenongan yang berada di depan Emporium. Petugas Polsek Gambir dan Polres segera tiba di lokasi untuk melakukan olah kejadian perkara.

Sumber: http://nasional.rimanews.com/peristiwa/read/20160108/254598/Pelanggan-Tewas-dalam-Kondisi-Bugil-Hebohkan-SPA-Emporium-Gambir

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment