Polda Lampung Beri Surprise Kado Ulang Tahun TNI Ke -71 Provinsi Lampung

Bandar Lampung(05/10).Kepala Kepolisian Daerah Lampung Brigjen Pol. Drs. H. Ike Edwin, S.H., M.H., M.M.menghadiri undangan upacara pada peringatan HUT TNI ke 71 Provinsi Lampung di Lapangan Saburai Bandar Lampung.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolda beserta jajaran memberikan Surprise kepada Prajurit TNI berupa penyerahan Kue Tart Ulang Tahun yaitu, Kue Pertama diberikan oleh Kapolda Lampung kepada Kasrem 043/Gatam Mewakili Danrem 043/Gatam,Kue Tart Yang kedua di berikan oleh Dansatbrimoda Lampung kepada Danbrigif 3 Marinir, Kue Tart yang ke Tiga diberikan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Lampung Kepada Ibu Ketua Persit KCK Re3m 043/Gatam dan Kue Tart yang ke Empat di Berikan oleh Perwakilan Polwan Polda Lampung kepada Perwakilan PNS TNI.
Dalam kesempatan ini Kapolda Lampung memberikan sambutan Singkat, Beliau mengatakan Bahwa pemberian Kue Tart Ulang Tahun ini adalah sebagai Simbol bahwa TNI dan Polri adalah Bersaudaradara karna sama-sama mempunyai Tugas mengemban amanat untuk Rakyat, bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI, BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, PROFESIONAL SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN”.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment