Para Pesepeda Muda Asal Bandar Lampung Mengambil Peluang Saat Kota Dilanda Kemacetan

Seruaninformasi - Messenger Bikes atau bisa disebut pengantar pesan, sama halnya dengan jasa kurir pengantar barang yang ada seperti Ti*i, J*e, dll. Perbedaannya hanya pada kendaraan yang digunakan, yaitu sepeda.

Dengan berpayungkan IBMA (Indonesia Bag Messenger Assosiasi), para klien tidak perlu takut akan kerahasiaan, maupun keamanan barang yang akan di antar ataupun di terima. Karna semua sudah dijamin aman sampai ketangan.

Walaupun jasa kurir menggunakan sepeda di Bandar Lampung masih terbilang sedikit dibandingkan dengan kota - kota besar seperti Jakarta, Bandung, Palembang, dll. Namun bagi para pemuda Bandar Lampung yang doyan mengayuh ini sangat berambisi besar untuk membangun jasa kurir, bersama seluruh komunitas sepeda yang ada di kota Bandar Lampung.

Berhubungan dengan Kota Bandar Lampung yang saat ini mulai dilanda kemacetan, tidak menutup kemungkinan bagi para kurir sepeda ini mengambil peluang untuk dapat membantu masyarakat sekitar yang dikejar - kejar waktu, untuk mengantar atau menerima barang dengan cepat

Anggilang selaku ketua bdl_courier menuturkan "perbedaannya jelas jauh jika kita menggunakan sepeda dibandingkat kendaraan bermotor. karna jika sepeda terjebak kemacetan, kita bisa menenteng sepeda tersebut dan memasuki gang - gang sempit atau jalan pintas yang tidak bisa dilalui kendaraan bermotor,"

Memang jika di telaah lebih dalam, saat menggunakan kurir J*e ataupun Ti*i. Prosesnya sangat lama dan paketnya bisa sampai berjam jam maupun berhari - hari, itu karna setiap kurir mengantar banyak paket. Lain lagi ketika saat weekend, rata - rata mereka libur.

Anggilang Menambahkan "jika menggunakan jasa kami sangat mudah, hubungi kami langsung deh berangkat,"

Dibalik jasa kurir sepeda ini bisa memecah kemacetan dan waktu. Dengan bersepeda dapat memahami arti ramah lingkungan.

"gak usah takut kelaperan di rumah tapi males keluar rumah, karna kami siap membelikan makanan anda dan jangan lupa dibayar ya jika makanan sudah diterima," tutup anggilang. Saat dikutip dari situs Bdl Courier.



Source : Bdlcourier
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment