Pemkab Pringsewu Terima Hasil Karya Bhakti Kodim 0424/Tanggamus

Penrem 043/Gatam
Pringsewu-selasa(19/01) Pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI 2015 di Pekon Sukoharun kecamatan adiluwih Kabupaten Pringsewu telah berjalan sukses. Hasil kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran TNI-AD dan difokuskan pada pembangunan Infrastruktur pedesaan tersebut diserahterimakan dari Kodim 0424/Tanggamus kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu pada hari senin, 18 Januari 2016.

Serah terima hasil karya bhakti tersebut diikuti jajaran aparat sipil Negara dan TNI-AD, penyerahan ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima oleh Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Kristomeri dan Sekretaris daerah Kabupaten Pringsewu A. Budiman PM.

Kegiatan karya bhakti TNI adalah salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia sekaligus wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat Selain itu, sebagai bhakti kekompakan dan sinegritas yang baik antara pemerintah Kabupaten Pringgsewu , jajaran Kodim 0424/Tanggamus dan masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat demikian sambutan Dandim pada acara tersebut.

Sekretariat Kabupaten Pringsewu bertindak sebagai Inspektur Upacara mengharapkan seluruh elemen masyarakat, jajaran pemerintah dan TNI untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment