Danrem Hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung

Danrem 043/GatamKolonel Inf. Joko P PutrantoM.Scbesertaibu, Jumat(15/01) pukul 20.00 WIB menghadiri acara pisah sambut Kapolda Lampung yang dilaksanakan di Hotel Novotel Bandar Lampung. DalamkesempatantersebutMantanKapolda Lampung Brigjen Pol Edward Syah Pernong mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polda Lampung yang selama ini telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah Provinsi Lampung.

Lebih Lanjut Brigjen Pol Edward Syah Pernong menyampaikan bahwa selama menjabat di Polda Lampung ini, meninggalkan kesanyang mendalam dan kenangan yang tak bisa dilupakan serta pengalaman yang banyak sehingga nantinya bisa untuk menjadi pelajaran di kedepannya.Mantan Kapolda berharap agar semua anggota tetap menjaga semangat dan jiwa korsa dalam setiap tugas yang dijalankannya.

Sementara itu Kapolda Lampung yang baru, Brigjen Pol Ike Edwin dalam sambutannya berkesempatan memperkenalkan diri kepada semua undangan yang hadir dalam acara pisah sambut tersebut serta nantinya kedepan Kapolda yang baru mengharapkan kepada seluruh Anggota Polda Lampung dan masyarakat agar mendukung sepenuhnya semua tugas yang akan diemban, selaku Kapolda Provinsi Lampung.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment