Korem 043/Gatam dan ITERA Jalin Kerja Sama

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki, S.Sos., MM (Kanan) dan Rektor ITERA, Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D.(Kiri). / Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki, S.Sos, MM menerima Kunjungan Rektor Itera Lampung, Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D. beserta rombongan di ruang kerjanya Korem 043/Gatam. Kamis (8/6/2017).

Kunjungan Rektor ITERA ke Korem 043/Gatam selain bersilaturahmi juga menjalin kesepakatan dan kerjasama dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia antara Korem 043/Gatam dengan Itera yang ditandatangi oleh Danrem 043/Gatam dengan Rektor Itera.

Jalinan kerjasama tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki, S.Sos., MM dan Rektor ITERA, Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D.
Korem 043/Gatam dan ITERA Bekerja Sama

"Melalui kerjasama ini, kita tawarkan kepada ITERA, agar Korem 043/Gatam dijadikan lokasi laboratorium lapangan atau tempat praktek kerja lapangan bagi para mahasiswa dalam mengembangka pendidikan di bidang Wawasan kebangsaan dan Bela Negara," kata Danrem 043/Gatam.

“Mudah-mudahan kerjasama ini juga bisa semakin memotivasi para Mahasiswa ITERA untuk meningkatkan profesionalisme dan penelitian yang bisa bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat kedepan,“ kata Rektor ITERA.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment