Reuni Musisi Lampung

Bandar Lampung-Sebanyak 8 band hadir dalam acara reuni musisi muda terbaik Lampung yang berlangsung di Seleberiti Cafe di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung. Sabtu(26/12/2015)

Ketua pelaksana kegitan, Angga Rinzani menjelaskan, sebelumnya acara yang sama pernah diselenggaran tahun 2005 dan ini menjadi yang kedua.

Acara ini dihadiri beberapa personil band ternama yang sempat mewarnai belantika musik pop Indonesia, seperti BAG Band, 7 Sky, Jendral, Udara, dan Da Vinci.

“Ini acara Lampung letter community. Kami pernah gelar konser acara seperti ini sepuluh tahun yang lalu di 2005, dan ini merupakan acara reuni kumpul-kumpul musisi band Lampung,” ujar Angga, gitaris Jendral Band.

Menurutnya, untuk mengumpulkan musisi-musisi muda Lampung ini tidaklah mudah. “Susahnya setengah mati buat mengumpulkan mereka. Tapi Alhamdulillah semua bisa datang, termasuk Kiki vocalis The Potters, selain itu ada 8 band yang tampil,” ungkapnya.

Selain itu, dalam acara tersebut diadakan talk show tentang seputaran berdirinya musisi band di Lampung dan anti narkoba. Dari talk show tersebut, pihaknya ingin berpesan bahwa untuk menjadi musisi harus menjauhi narkoba.

“Sebenarnya inti dari talk show ini memaparkan tentang komunitas kami dan penyuluhan anti narkoba. Kami selalu bilang dengan bermusik tidak harus menggunakan narkoba. Tanpa narkoba kita masih bisa bermusik,”kata dia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment