Game Terbaru Keluaran Supercell Yang di Nanti Para Gamers

Seruaninformasi-Bagi sebagian gamers mobile mungkin sudah bosan dengan game dari supercell yaitu Clash Of Clans. Tenang, baru-baru ini Supercell memperkenalkan sebuah game baru yang memiliki hubungan erat dengan game strategi andalan mereka, Clash of Clans. Game tersebut berjudul Clash Royale. Minggu (21/02/2016)

Game ini bisa dibilang merupakan spin-off Clash of Clans yang menggabungkan ciri khas penampilan karakter dari game mobile populer tersebut dengan elemen permainan strategi baru.
Lewat situs resminya, Supercell menjabarkan Clash Royale sebagai game strategi head-to-head di mana dua pemain akan berduel menghancurkan markas satu sama lain. Dari demo yang saya lihat, Clash Royale sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aksi penyerbuan markas yang selama ini menjadi ciri khas dari permainan Clash of Clans.

Bedanya, jika dalam Clash of Clans kamu diperintahkan menyerbu susunan markas pemain yang sudah diatur sedemikian rupa, dalam Clash Royale tugasmu justru merobohkan beberapa bangunan statis yang telah diposisikan dalam sebuah arena kecil layaknya sebuah permainan line defense, salah satu contohnya seperti game Dota di PC.
Agar duel strategi antar dua pemain tadi terasa asik, Supercell menyelipkan sedikit permainan CCG. Kamu dituntut untuk menggunakan rangkaian kartu pasukan yang ada di tanganmu secara real time seefektif mungkin.

Kamu yang selama ini sudah sering melihat beberapa wajah karakter Clash of Clans mungkin akan merasa familier dengan tampilan pasukan yang ada dalam Clash Royale, mulai dari tampilan raja yang mirip dengan Barbarian, Goblin, dan lain sebagainya. Dalam deskripsinya, Supercell sendiri bahkan menyebut game ini sebagai bagian dari Clash universe.

Saat tulisan ini dipublikasikan, Clash Royale masih dirilis secara soft launch di beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, dan Kanada. Belum ada informasi jelas kapan kira-kira game tersebut nantinya akan tersedia juga di wilayah Indonesia.

Jika anda sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, seruaninformasi memberikan link download di bawah secara gratis

Download clash-royale-1.2.0.apk (87 Mb)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment