Kementerian Hukum dan HAM Melaksanakan Penyuluhan di Lokasi TMMD KE-98 KODIM 0410/ KBL


Bandar Lampung. Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan Kementrian Hukum dan HAM Kantor wilayah Lampung melaksanakan kegiatan penyuluhan  Hukum di lokasi TMMD Ke-98 Kodim 0410/KBL Selasa (18/4) pkl.09.00 wib, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sukarame II Kec. Teluk Betung Barat Bandar Lampung, yang dihadiri masyarakat Kelurahan Sukarame II Bandar Lampung. 

Adapun materi penyuluhan Hukum yang disampaikan meliputi bantuan hukum  dan KDRT bagi warga negara khususnya masyarakat Kelurahan Sukarame II Bandar Lampung. Pengetahuan atau wawasan  tentang hukum ini diberikan agar setiap warga negara tidak melakukan pelanggaran hukum.

Selaku pemberi materi dari Kementrian Hukum dan HAM  Kanwil wilayah Lampung Ibu Sri Yuliani, S.H, M.H dan Ibu Indrawati Imron, S.H, M.H, kegiatan penyuluhan Bantuan hukum dan KDRT  merupakan program kerja rutin yang sangat bermanfaat, sebagai media penyebaran informasi  tentang Bantuan Hukum dan KDRT yang sedang viral di lingkungan masyarakat.  Penyuluh sangat berterimakasih kepada TNI yang telah memfasilitasi kegiatan penyuluhan Hukum ini, serta mengagendakan ke dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-98 tahun 2017.

Lebih lanjut tim penyuluh  memberikan pembekalan hukum kepada masyarakat  agar mengetahui dan memahami tentang hukum positif yang berlaku di Negara kita dengan harapan kedepannya  tidak ada lagi masyarakat dan keluarganya yang melakukan pelanggaran hukum.

Danramil 0410-06/Kedaton, Mayor Inf Hariono, dalam sambutannya Danramil 0410-06/Kedaton mengatakan dengan penyuluhan hukum ini  diharapkan dapat merealisasikan aturan hukum dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih baik lagi serta menghindari hal hal yang merugikan kehidupan.

Hadir pada kegiatan penyuluhan Hukum Danramil 410-06 /Kedaton Mayor inf Hariyono, Kabid penyuluh Kementrian Hukum dan Ham Kanwil Lampung ( Ibu Sri Yuliani, Ibu Indrawati Imron sebagai pembicara), Kasubid penyuluhan Hukum dan Bantuan Hukum Bpk. Masri Akromi SH, Lurah Sukarame ll Bpk. M.Ramli, Para Ketua RT dan Ketua LK, sekelurahan Sukarame II, denmgan jumlah peserta yang hadir pada acara tersebut kurang lebih 80 orang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment