Rekonstruksi Pembunuhan Dimas Kanjeng, Adegan 26 direka Ulang

Seruaninformasi - Selama kurang lebih 4 jam, rekonstruksi pembunuhan dua pengikut terus berlangsung. Detik-detik pembunuhan Abdul Gani direka ulang pada adegan 26.

Di hadapan penyidik, Wahyu Wijaya bertemu dengan korban di ruang tamu asrama putra. Saat asyik mengobrol, tersangka bernama Kurniadi, memukul kepala Abdul Gani menggunakan besi.

Setelah jatuh, mulut dan leher korban dilakban oleh Boiran, yang hingga kini masih buron. Setelah itu korban dimasukkan ke dalam kotak kontainer oleh Boiran dan Abdul Gani. Dan dibawa mobil yang dikendarai Rahmat Dewaji, yang merupakan anggota aktif TNI AU berpangkat serka.

"Kita sedang melakukan pemeriksaan di dalam rumah. Hasilnya apa nanti dulu," kata Kasubdit Reskrimum I Polda Jatim AKBP Cecep Ibrahim saat dilansir dari Detik.com.

Hingga pukul 13.30 WIB, rekonstruksi masih berlangsung. Rencananya akan dilakukan lebih dari 70 adegan. Polisi dan Bank Indonesia (BI) sedang melakukan pemeriksaan di dalam rumah utama pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Sementara kendaraan taktis barracuda dan pasukan brimob bersenjata lengkap disiagakan di jalan sekitar padepokan.



Source : Detik
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment