Danrem 043/Gatam Berikan Sosialisasi Kebangsaan Kepada WBP di Lapas kelas I Way Hui

Seruaninformasi - Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Kav Supriyatna S.Ip, MM memberikan pengarahan dan Sosialisasi Kebangsaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Klas IWay Hui Lampung Selatan. Minggu (09/10).

Dalam sosialisasi tersebut Hadir Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM , Kepala Divisi Pemasyarakatan , Kepala Lapas kls I way6 Hui dan Komandan Kodim 0410/Kbl Letkol Arm Didik Handoko serta Pasi ter Korem 043/Gatam Mayor Prabowo.

Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam beserta Jajarannya yang berkesempatan untuk memberikan sosialisasi kepada Warga Binaan di Lapas way Hui.Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Lapas dengan Instansi/Lembaga Lainnya dalam pembinaan WBP. Kakanwil juga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan di Lapas/Rutan lainnya di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Lampung.
Sementara itu Danrem 043/Gatam menyambut positif apa yang telah diutarakan oleh Kakanwil. Menurutnya semua masyarakat harus mengetahui wawasan kebangsaan, cinta tanah air termasuk warga binaan pemasyarakatan (WBP). Danrem memberikan materi tentang “Peran Pemuda Dalam Upaya Bela Negara” yang diikuti dengan antusias oleh 500 orang Warga Binaan dan pegawai dan pejabat di Lapas way hui Lampung selatan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment