Jalin Silaturahmi TNI – POLRI gelar Olahraga Bersama Dan Donor Darah Di Yonif 143 / Twej

Bandar Lampung-Ratusan anggota TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan anggota Kepolisian (Polri) Selasa Pagi (09/02) Pkl.06.00 wib, menggelar olah raga bersama di halaman Makoyonif 143/Twej Candimas Natar Lampung Selatan. Selasa (09/02/2016)

Olah raga bersama antar TNI dan Polri ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antarTNI-Polri di wilayah Lampung, sehingga tugas yang diselesaikan bersama-sama akan menjadi ringan.

Kegiatan Olagraga Bersama ini dibuka oleh Danyonif 143/Twej Letnan Kolonel Inf R.D. Bahtiar K, S.I.P. Hadir pada kegiatan olahraga bersama Danyonif 9 Marinir Letkol Mar Datuk Sinaga, Dan Denpom II/3 Lampung Letkol Cpm Dony Tri Windiarto, S.H. Danyon A Pelopor Brimob AKBP J.P Siahaan, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam.
Olahraga bersama ini dimulai dengan Senam bersama, kegiatan olah raga lainnya yakni pertandingan Volly ball antar Instansi TNI - Polri dan Menembak Pistol dilanjut dengan Bhakti Sosial Donor Darah.

Kegiatan Olah raga bersama berlangsung tertib, aman dan lancar dan penuh keakraban.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment