Selamat Datang Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin

Bandar lampung-Kedatangan Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, tiba di Bandar Lampung disambut dengan prosesi adat Paksi Buay Pernong Paksipak Sekala Brak, di depan Markas Komando Direktorat Narkoba Polda Lampung. Kamis(14/01/2016)

Kemudian, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, berserta rombongan yang diantar pasukan kerajaan tiba di depan Mapolda Lampung dilakukan pengalungan bunga oleh polisi cilik (pocil) dan jajaran, dilanjutkan dengan tradisi penyambutan pedang pora.

Kedatangan Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin kepolda disambut Brigjen Edward Syah Pernong berserta jajaran Kepolisian Polda Lampung dan toko adat Lampung di Polda Lampung.

Setelah itu, Kapolda Lampung Brigjend Pol Ike Edwin akan kembali menjalani serangkaian kegiatan acara pisah sambut untuk. Jumat(15/01/2016) dengan rincian sebagai berikut:

Pukul 08.00 Wib, akan ada upacara serah terima Pataka di lapangan apel Mapolda Lampung yang juga akan dihadiri oleh Brigjend Pol Edward Syah Pernong, Pejabat Utama Polda Lampung, Muspida, serta Bupati/Walikota se Lampung.

Pukul 09.00 Wib, acara serah terima ibu asuh Polwan di Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung.

Pukul 10.00 WIB, upacara Farawell Parade, yaitu tradisi pelepasan pejabat lama Brigjen Pol Edward Syah Pernong di lapangan apel Mapolda Lampung.

Pukul 19.00 WIB, acara pisah sambut di Hotel Novotel Bandar Lampung. Acara akan dihadiri oleh Brigjend Pol Edward Syah Pernong, Pejabat Utama Polda Lampung, Muspida, serta Bupati/Walikota se Lampung, Tomas, Toda toga, dan para undangan lainnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment