Kabar Penggantian Kapolda Lampung

Bandar Lampung-Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong memasuki masa pensiun dan akan segera digantikan dengan calon Kapolda Lampung yang baru, yaitu Brigjen Ike Edwin M. Bunyamin. Sabtu(02/01/2016)

Pergantian tahun baru 2016 diiringi juga dengan pergantian kepemimpinan Kapolda Lampung yang belum genap satu tahun.

Diketahui Brigjend Ike Edwin M. Bunyamin yang bergelar Gusti Batin Raja adalah sepupu dari Brigjend Edward Syah Pernong yang tak lain Edward adalah Raja dari Kerajaan Skala Brak.

Kabar pergantian Kapolda Lampung tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistya Ningsih, melalui sambungan telepon AKBP Sulistya Ningsih menjelaskan bahwa hal tersebut sesuai dengan MRT masa pensiun Brigjen Edward Syah Pernong hingga bulan depan.

"Kabar digantikannya Kapolda Lampung Edward Syah Pernong memang benar sekali, karena sesuai dengan MRT masa pensiun beliau sampai bulan depan. Kepemimpinan beliau akan digantikan dengan Brigjend Ike Edwin M.Bunyamin, untuk pelantikannya kami menunggu perintah Kapolri terlebih dahulu dan diberi waktu selama 14 hari dan saya akan datang ke Mabes Polri di Jakarta untuk Pelantikannya," ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistya Ningsih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment