DENPAL B.02.03 Lampung Laksanakan Giat YANHAR Aktif/Asistensi Teknik Material, Senjata, Amunisi Dan Kendaraan di MAKOREM 043/GATAM



 
Bandar Lampung-Dalam Rangka menguji Kelayakan Kendaraan bermotor Anggota makorem 043/Garuda Hitam, Detasement Peralatan (Denpal) B.02.03 Lampung melaksanakan Kegiatan Yanhar Aktif/Asistensi Teknik, Senjata, Munisi dan Kendaraan, bertempat di Lapangan Makorfem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung. Rabu(27/01/2016)

Kegiatan Yanhar Aktif/Asistensi Teknik, Senjata, Munisi dan Kendaraan langsung dipimpin oleh Dan Denpal B.02.03. Lampung Letnan Kolonel Cpl Usman Sinambela, kegiatan asistensi ini meliputi uji phisik kendaraan bermotor berikut kelengkapan Surat kendaraan bermotor  dan sekaligus meberikan pelayanan Ganti Oli untuk kendaraan bermotor anggota makorem 043/garuda Hitam.

Menurut Dandenpal B.02.03 Lampung Letkol Cpl Usman Sinambela Kegiatan Yanhar Aktif/Asistensi Teknik, Senjata, Munisi dan Kendaraan akan dilaksanakan sebulan sekali bertempat dikesatuan instansi Militer yang berada di wilayah Lampung.
 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment