Agenda Pemprov Lampung

Berikut ini agenda Pemerintahan Provinsi Lampung, hari Senin(11/01/2016)

Pukul 07.30 Wib, upacara mingguan di lingkungan sekretariat daerah provinsi Lampung bertempat di lapangan Korpri dihadiri sekertaris provinsi Lampung.

Pukul 09.30 Wib, menghadiri acara kuliah umum oleh Kepala Staf Angkatan Laut Republik Indonesia di Universitas Lampung dan penandatanganan piagam kesepakatan bersama antara Universitas Lampung dengan TNI AL. Bertempat di aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung dihadiri Kaban Kesbangpol dan Kadis pendidikan.

Pukul 10.00 Wib, rapat persiapan MTQ tingkat provinsi Lampung tahun 2016 bertempat di komplek Islamic Center dihadiri asisten bidang Kesra.

Pukul 13.30 Wib, rapat pembahasan tindak lanjut pengembangan Kawasan Industri bertempat di ruang rapat asisten bidang Ekbang, dihadiri kepala BPLHD.

Pukul 13.30 Wib, menghadiri acara kuliah umum oleh Kepala Staf Angkatan Laut RI di Universitas Saburai Bandar Lampung, dihadiri Kaban Kesbangpol dan kadis pendidikan.

Pukul 14.00 Wib, Gubernur menghadiri penandatanganan kerjasama usaha pembangunan pembangkit listrik di provinsi Lampung dengan PT Sumber Daya Sewatama di Hotel Dharmawangsa Kebayoran Baru Jakarta.

Pukul 17.00 Wib, mengantar kepulangan kepala staf angkatan laut RI kembali ke Jakarta, bertempat di Bandara Raden Intan II branti, dihadiri Kaban Kesbangpol dan kadis pendidikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment