Kabupaten Pesawaran Masih Kekurangan Tenaga Medis

Foto / Lampung7news

Seruaninformasi - Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan kepada Tenaga Medis yang baru diangkat menjadi Pegawai Negri Sipil harus melaksanakan tugas dengan profisonal.Pasalnya , kepada PNS Tenaga medis harus bertugas dulu di kabupaten pesawaran.

"Ya saya tegaskan dan saya minta yang baru dilantik ini jangan buru-buru langsung pindah . Ya minimal Lima Tahun kerja dulu di kabupaten pesawaran. Mengabdi sesuai SK nya," ungkapnya.

Dikatakan, Dendi Meskipun sudah diangkat menjadi ASN, tapi masih ada yang belum puas terkait persyarakat-persyarakat kriteria yang ditentukan oleh kementrian ,"Karena ini bukan keputusan bupati, Bupati hanya meng SK'an saja ," katanya.

Ia menambahkan, setelah pengankatan tugas yang dijalankan lebih berat dan harus sesuai dengan SOP " Tugas yang lebih berat diruang lingkup Pemkab Pesawaran,sehingha dapat maksimal ‎Membantu masyarakat di Bumi Andan Jejama," imbuhnya.

Dendi menjelaskan,Kabupaten Pesawaran masih kekurangan tenaga medis"Saya berharap apabila nanti ada yang didistribusikan ke daerah-daerah terpencil dapat iklas dalam mengemban amanah‎. saya minta komitmen mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Pesawaran," jelasnya.

Sementara,lanjutnya tenaga medis yang baru diangkat dapat memberikan motivasi kepada rekan lainya" Kalian bisa memberikan semangat kepada rekan lainya yang saat berjuang bersama tidak lolos seleksi sehingga dalam menjalin silahtirahmi tambah baik lagi," pungkasnya.

Data yang di himpun radar Pesawaran terdapat 132 pengankantan tenaga medis diantarnya 126 Bidan ,4 Dokter Gigi dan 2 Dokter Umum.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment