Menjaga Bentuk Badan Ideal

Ramuan tradisional merupakan ramuan alami yang dipercaya memiliki banyak manfaat dan sedikit resiko jangka panjang.  Bahan-bahan alami yang digunakan pun biasanya dari tumbuhan yang bisa ditanam di sekitar halaman rumah kita.
Bagi para wanita menjaga berat dan bentuk badan merupakan hal penting agar lebih percaya diri.  Banyak ramuan tradisional alami yang berkhasiat menjaga berat dan bentuk badan.  Salah satunya yaitu KUNYIT ASAM.
Kandungan yang berasal dari kunyit terdiri dari curcumin, minyak atsiri 2-5%,  Arabinosa, fruktosa, glukosa, pati, tanin dan dammar,  dan mineral.  Sedangkan kandungan yang berasal dari asam yaitu karbohidrat, lemak,  protein,  dan vitamin C.
Kandungan kunyit ditambah dari asam membantu saluran pencernaan lebih baik.  Dengan pencernaan yang baik maka metabolisme tubuh lancar.  Kandungan karbohidrat dan lemak nabati membuat perut terasa kenyang sehingga pola makan tejaga.  Khasiat kunyit asam selain menjaga berat dan bentuk badan juga dipercaya mencegah penyakit kanker dan mengurangi penyakit magh.
Caranya yaitu kunyit diparut diambil ekstraknya kemudian direbus beserta asam jawa. Air rebusan diminum dengan menyaringnya terlebih dahulu soalnya apabila masih banyak ampasnya ditakutkan menimbulkan penyakit ginjal. Ramuan ini diminum 1 gelas sehari.
Praktikan dan rasakan manfaatnya.  Selamat mencoba....... :)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment