HUT TNI, KOREM 043/GATAM Akan Gelar Gowes Sepeda Dan Jalan Sehat

Seruaninformasi - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 TNI, Korem 043/Gatam bersama Lanal Lampung, Lanud Astra Ksetra Lampung bekerjasama dengan Radar Lampung dan Perhimpunana Praktisi Bisnis (PERABIZ) akan menggelar acara istimewa gowes sepeda dan jalan sehat yang akan diselenggarakan di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung.

Menjelang kegiatan tersebut, Korem 043/Gatam melaksanakan meeting guna mempersiapkan kegiatan gowes dan jalan sehat yang di laksanakan hari kamis 06 Oktober 2016 di aula Sudirman Korem 043/Gatam yang dihadiri oleh Radar Lampung, Perabiz dan para perwira dari satuan Lanal, Lanud dan Jajaran Korem 043/Gatam.

Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon selaku pimpinan Rapat yang mewakili Danrem 043/Gatam mengatakan kegiatan ini merupakan momen HUT TNI yang di rayakan oleh seluruh angkatan di wilayah Lampung yang bekerjasama denagn Radar Lampung dan Perabiz. Oleh karena itu , Kasrem meminta jajaran TNI, untuk tidak setengah hati dalam melaksanakannya. para Prajurit harus lebih siap. Sigap dan siaga dalam pelaksanaanya.

Pimpinan perusahaan radar Lampung yang juga mewakili perabiz mengaku sangat senang dapat bekerjasama dan dapat merayakan HUT TNI ke 71, kerjasama sangatlah diharapkan dalam kegiatan ini. Oleh karena itu, dukungan dan kerjasama solid sangat diharapkan dalam suksesnya acara. Dia juga mengatakan peserta yang akan mengikuti Gowes sepeda dan jalan sehat telah mencapai 5000 peserta.

Rute gowes, star di Lapangan saburai melewati jalan Sriwijaya, Jenderal Sudirman, Jl. Juanda, Jl. Susilo, Jl. Diponegoro, Jl. A. Yani, Jl. Kartini, Jl. Katamso, Jln Radin Intan, Jl. Sriwijaya dan finis dilapangan Saburai. Jarak yang ditempuh untuk peserta Gowes yaitu, 6,6 Km.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment