Apel Pemeriksaan Kendaraan Dinas/Pribadi Prajurit Dan PNS

Penrem 043/Gatam

Untuk  mencegah dan  mengantisipasi  hal  hal yang  tidak  diinginkan,  terutama  yang  menyangkut keamanan  dan  keselamatan  bagi  prajurit  dan PNS  Makorem 043/Gatam saat berkendara di jalan raya,  baik  dengan  mengunakan  kendaraan  pribadi maupun dinas  khususnya  kendaraan dinas roda dua  dan  roda empat.

Pada hari Rabu tanggal, 20 Januari 2016 , setelah pelaksaan apel pagi dilanjutkan pemeriksaan  kepada para Prajurit dan PNS yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat baik  kendaraan dinas maupun pribadi.

Pemeriksaan kendaraan ini dilaksanakan secara mendadak oleh Staf Intel dan Staf Logistik Rem 043/Gatam yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Rem 043/Gatam Letkol Inf Edwin Gunawan SH. bertempat di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam.

Adapun pemeriksaan kendaraan meliputi, kondisi fisik kendaraan baik, kaca  spion, ban, rem dan kelengkapan surat kendaraan dinas  tersebut serta pemeriksaan  prajurit dan PNS sudah  memiliki surat mengemudi kendaraan dinas.  Hal ini dilakukan untuk  menjaga  keselamatan  bagi prajurit dan  PNS saat di jalan raya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment